Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eks Pemain Liverpool Doakan Di Maria Sukses di MU

By Suryo Wahono - Rabu, 27 Agustus 2014 | 18:40 WIB
Angel Di Maria (kanan), didoakan oleh Xabi Alonso di Manchester United.
Angel Martinez/Getty Images
Angel Di Maria (kanan), didoakan oleh Xabi Alonso di Manchester United.

Mantan geladang Liverpool, Xabi Alonso mendoakan Angel Di Maria untuk meraih kesuksesan. Meskipun hal itu akan mendatangkan kebaikan bagi klub yang menjadi rival abadi The Reds, Manchester United.

Di Maria hengkang ke United dengan rekor transfer Premier League sebesar 75 juta euro. Rekor sebelumnya dimiliki oleh Fernando Torres dari Liverpool ke Chelsea dengan nilai 58,5 juta euro.

Alonso yang merupakan rekan satu timnya di Real Madrid, tampak tidak senang dengan kepergian Di Maria dari timnya. Pemain berusia 32 tahun itu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sayap lincah asal Argentina itu melalui akun Twitter-nya.

"Terima kasih atas segalanya Fideo (nama panggilan Di Maria yang berarti Mie). Saya berharap segala yang terbaik bagimu, bahkan di Manchester United :) Saya tidak akan pernah melupakan zig-zag di masa tambahan waktu di Lisbon (final Liga Champion musim 2013/14)," tulis Alonso.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X