Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Cronus Sertakan Skuat Pelapis ke Jepara

By Tulus Muliawan - Jumat, 5 September 2014 | 15:15 WIB
Arema Cronus, siap lakoni laga terakhir.
Suci Rahayu
Arema Cronus, siap lakoni laga terakhir.

Laga pamungkas antara Persijap Jepara kontra Arema Cronus tidak akan berpengaruh pada papan klasemen. Arema Cronus sudah dipastikan finis sebagai raja di wilayah Barat, sedangkan Persijap mengakhiri kiprahnya di kasta teratas musim ini.

Namun, bukan berarti laga ini dianggap remeh saja oleh tim pelatih Arema Cronus, Suharno. Ia ingin tetap memaksimalkan laga ini untuk mencuri poin, bahkan memetik kemenangan.

"Rotasi kita lihat situasinya dulu, kita lihat memungkinkan atau tidak," kata Suharno. Tim Pelatih tetap menyiapkan skuatnya, termasuk para pemain yang selama ini duduk di bangku cadangan.

Dalam lawatan kali ini, Arema Cronus membawa 19 orang pemain. Sebanyak delapan pemain adalah pemain yang jarang dimainkan. Antara lain dua kiper Ahmad Kurniawan dan I Made Wardana, Gilang Ginarsa, Munhar, Jimmy Suparno, Arief Suyono, Sunarto, Irsyad Maulana serta sisanya pilar inti.


Editor : Suci Rahayu
Sumber : Bolanews, Suci Rahayu


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X