Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Remy Siap Bersaing dengan Drogba dan Diego Costa

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 2 September 2014 | 03:58 WIB
Loic Remy
Loic Remy

Penyerang anyar Chelsea, Loic Remy mengaku siap bersaing untuk mendapatkan posisi sebagai pemain inti. Remy pun tak gentar dengan nama kebintangan penyerang Chelsea lain seperti Didier Drogba dan Diego Costa.

Kehadiran Loic Remy di Chelsea semakin menambah atmosfer persainga di lini depan tim. Pemain asal Perancis itu resmi memperkuat The Blues usai direkrut dari Queen Park Rangers pada musim panas ini.

Sejatinya, kehadiran Remy di Stamford Bridge adalah untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Fernando Torres yang bergabung dengan AC Milan dengan status pemain pinjaman selama dua tahun. Meskipun demikian, Remy mengaku siap bersaing dengan Didier Drogba dan Diego Costa.

"Saya adalah seorang striker tapi masalahnya saya bisa menyesuaikan diri untuk situasi apapun. Saya telah bermain di sisi kiri dan sisi kanan di masa lalu, jadi saya tahu saya bisa bermain dimanapun di posisi menyerang. Terserah manajer dimana ia akan menempatkan saya," kata Remy.

"Saya pikir itu normal ketika Anda bermain untuk tim besar seperti Chelsea untuk memiliki banyak peluang bagus sebagai pemain menyerang. Kita telah memiliki dua striker hebat di sini dan saya tidak punya pilihan jika saya ingin berada di tim, saya harus bermain di tingkat yang sangat tinggi." jelas pemain 27 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : CFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X