Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlo Ancelotti Menuntut Permainan Cepat

By Ade Jayadireja - Rabu, 27 Agustus 2014 | 18:38 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Setelah meraih kemenangan atas Cordoba di laga perdana La Liga 2014/15, Selasa (26/8) dini hari WIB, ada satu hal yang menurut Carlo Anclotti masih harus diperbaiki oleh Real Madrid, yaitu kecepatan.

Menghadapi Cordoba di Santiago Bernabeu, Madrid baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-30 melalui kaki Karim Benzema. Gol kedua didapat di pengujung babak kedua via Cristiano Ronaldo.

"Kami perlu bermain lebih cepat dan meningkatkan tempo pertandingan," kata Ancelotti usai pertandingan, seperti dikutip ESPN.

"Hal terpenting adalah mengawali musim dengan kemenangan. Kami berjuang, tapi semua bekerja dengan baik. Tim sudah seimbang," imbuh sang pelatih.

Berkat kemenangan atas Cordoba, Madrid bercokol di posisi ketiga klasemen La Liga. Barcelona, yang juga meraih tiga poin di laga perdana, menguasai tabel dengan unggul produktivitas gol.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X