Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cerezo Berharap Atletico Menangkan Sesuatu

By Verdi Hendrawan - Jumat, 14 Maret 2014 | 20:02 WIB
Enrique Cerezo
Juan Naharro Gimenez/Getty Images
Enrique Cerezo

Setelah memiliki musim yang fantastis di kompetisi La Liga dan Liga Champion, Presiden klub Atletico Madrid, Enrique Cerezo memiliki keinginan besar. Cerezo ingin melihat tim arahan Pelatih Diego Simeone itu bisa memenangkan sebuah gelar di musim 2013/14.

Hingga pekan ke-27, Atletico mampu berada di posisi kedua dan hanya tertingal tiga poin dari Real Madrid di puncak klasemen. Di kompetisi Liga Champion, Los Colchoneros sukses lolos ke babak Perempat Final setelah menyingkirkan AC Milan.

Keberhasilan Atletico ini tentu akan terasa lebih manis bila diakhiri dengan sebuah gelar. Hal ini lah yang diinginkan Cerezo untuk bisa dimenangkan oleh timnya, seperti di musim 2012/13 yang diakhiri dengan gelar Copa del Rey.

"Kami berharap bisa memenangkan sesuatu. Hingga saat ini kami telah memiliki antusiasme dan kemampuan untuk melakukannya dan kami harus bisa melakukannya," kata Cerezo seperti dikutip dari Marca.

"Musim ini telah menjadi puncak terbaik dari semua faktor, penampilan baik dari tim yang hebat, dan dari pelatih yang baik," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X