Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seamus Coleman Ingin Terlibat di Euro 2016

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 5 September 2014 | 15:12 WIB
Seamus Coleman
Getty Images
Seamus Coleman

Seamus Coleman ketidakterlibatan di Euro 2012 telah membuatnya menjadi semakin bersemangat. Pemain impresif Everton ini begitu berambisi membawa Republik Irlandia lolos ke putaran final Euro 2016.

Tim besutan Martin O'Neill akan mengawali langkah di babak kualifikasi Euro 2016 dengan menghadapi Georgia, Minggu (7/9). Seamus Coleman tidak mendapatkan kepercayaan memperkuat tim nasional Republik Irlandia di Polandia dan Ukraina dua tahun lalu saat masih ditangani Giovanni Trapattoni. Kini pemain berusia 25 tahun ini mengungkapkan keinginan besarnya bersama timnas Republik Irlandia.

"Saya menyaksikan pertandingan-pertandingan Piala Dunia dan sangat menikmatinya. Namun, saya hanya ingin menjadi bagian di dalamnya," kata Coleman.

"Saya tidak bermain di ajang Euro terakhir, jadi saya sangat berambisi untuk bisa ambil bagian. Itu adalah sesuatu yang diinginkan seorang pemain tim nasional. Bermain di level tertinggi," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X