Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Louis Van Gaal: Angel Di Maria Perlu Beradaptasi

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 27 Agustus 2014 | 10:08 WIB
Angel Di Maria
Manchester United
Angel Di Maria

Louis van Gaal yakin Angel Di Maria akan memberikan banyak kontribusi bagi Manchester United. Akan tetapi, sebelum itu terjadi rekrutan anyar yang didatangkan dari Real Madrid itu perlu beradaptasi dengan kultur Inggris, Premier League, dan filosofi Man. United.

Manchester United memecahkan rekor transfer Inggris untuk bisa mendatangkan Angel Di Maria dari Real Madrid. Setan Merah melabuhkan pemain asal timnas Argentina itu ke Old Trafford dengan ikatan kontrak selama lima tahun dan biaya hanmpir menyentuh 60 juta pound.

"Saya rasa ia akan memberikan kontribusi yang sangat banyak dalam cara kami bermain. Ia adalah pemain kreatif. Saya bisa mengubah sistem bersama Di Maria karena dia dapat bermain di sayap dan tengah lapangan," kata Van Gaal.

"Ia bisa memberikan kontribusi dan itu sangat penting. Akan tetapi, tidak mungkin juga mulai besok segalanya langsung berubah. Ia perlu beradaptasi dengan kultur Inggris, kultur Premier League, dan filosofi Manchester United," tutur eks pelatih tim nasional Belanda ini.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X