Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Ramos: Madrid Akan Lupakan Kekalahan

By Tulus Muliawan - Sabtu, 23 Agustus 2014 | 19:30 WIB
Sergio Ramos, yakin Madrid akan lebih baik.
Shaun Botterill/Getty Images
Sergio Ramos, yakin Madrid akan lebih baik.

1 di leg 2 Piala Super Spanyol membuat Real Madrid terluka. Mereka harus rela memberikan gelar yang sudah di depan mata menjadi milik musuh sekota, Atletico Madrid.

Meski demikian, kubu Madrid mengaku telah melupakan kekalahan tersebut. Mereka siap untuk segera bangkit dan menatap musim yang baru dengan optimisme tinggi.

Salah satu komentar muncul dari bek tengah andalan Spanyol, Sergio Ramos. Menurut Ramos, kekalahan selalu menimbukkan kesedihan. Namun, mereka bangkit untuk meraih kemenangan.

"Kami berharap mengangkat trofi, tapi ternyata Atletico Madrid yang menang. Kami bisa menerimanya dan meninggalkan stadion dengan tenang," tutur Ramos.

"Saya juga memberikan ucapan selamat kepada mereka. Kami sudah biasa kalah dan kami akan melupakan ini untuk menatap hari yang lebih cerah," ucap Ramos.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X