Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Torres Butuh Suasana Baru

By Ade Jayadireja - Jumat, 5 September 2014 | 14:52 WIB
Fernando Torres
Getty Images
Fernando Torres

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, menilai Fernando Torres butuh suasana baru setelah kehilangan sinar di Stamford Bridge selama tiga tahun terakhir.

Chelsea meminjamkan Torres ke AC Milan menjelang hari terakhir penutupan bursa transfer musim panas 2014. Striker asal Spanyol itu akan bermain dalam balutan seragam merah-hitam untuk dua tahun ke depan.

"Dia anak yang fantastis dan seorang profesional yang hebat. Namun, ia membutuhkan perubahan pemandangan," tutur Mourinho soal peminjaman Torres, seperti dikutip Daily Mail.

"Namun, saya berharap bahwa dia sama baiknya di Milan. Apa Yang Bisa saya katakan tentang Fernando adalah bahwa dia merupakan pribadi dan seorang profesional. Tidak ada yang perlu diragukan tentang dia," imbuhnya.

Torres membukukan 11 gol dalam seluruh pertandingan Chelsea di musim 2013/14. Di pentas Premier League sendiri, ia hanya menyarangkan lima gol.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X