Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fredy Guarin Buka Peluang ke Rusia

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 22 Agustus 2014 | 21:37 WIB
Fredy Guarin
Getty Images
Fredy Guarin

Fredy Guarin dilaporkan membuka peluang untuk pindah ke Zenit St Petersburg, namun gelandang Internazionale itu juga tampaknya masih menunggu tawaran dari pihak lain.

Pemain timnas Kolombia itu sekali lagi semakin dikaitkan akan keluar dari Inter pada musim panas ini dan agennya telah memberi informasi tersebut. Sebab, mereka telah mengadakan pembicaraan dengan I Nerazzurri, dan bertemu dengan perantara dari Zenit.

Sementara itu dipahami bahwa Guarin menolak pindah ke Rusia dalam beberapa minggu yang lalu, dalam laporan lain ia membuka peluang juga untuk kemungkinan beralih ke tim Andre Villas-Boas.

Namun, kini Guarin kembali siap untuk mempertimbangkan penawaran Zenit, ia juga dilaporkan bersedia untuk menunda kemungkinan kesepakatan karena sedang berharap menanti tawaran dari negara-negara lain, khususnya dari klub Inggris.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X