Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan 6-1 Persipura di Luar Ekspektasi

By Suryo Wahono - Selasa, 26 Agustus 2014 | 20:06 WIB
Jacksen F. Tiago
Herka Yanis/Bolanews
Jacksen F. Tiago

1 di pertandingan tersebut di luar ekspektasi.

Boaz Solossa dkk. mencukur Al Kuwait di Stadion Mandala, dalam laga yang bertajuk leg II babak perempat final Piala AFC. Di leg pertama Persipura Jayapura mengalami kekalahan 2-3 dari tim yang sudah tiga kali menjadi juara di Piala AFC tersebut.

"Puji Tuhan kami berhasil lolos ke semifinal Piala AFC. Kemenangan dengan skor 6-1 adalah hasil di luar ekspektasi kami," kata Jacksen F. Tiago saat dihubungi Bolanews.

"Saya juga senang dengan performa pemain di pertandingan ini. Pemain mampu menjalankan taktik dengan baik, tidak ada yang berusaha menonjolkan kemampuan individu masing-masing," ucapnya.

Di pertandingan tersebut Robertino Pugliara mencetak hattrick. Tiga gol lain masing-masing ditorehkan Boaz, Titus Bonai, dan Ferinando Pahabol. Di semifinal Persipura akan menghadapi calon lawan antara Al Hadd atau Al Qadsia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X