Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Julio Caesar: Pulang ke Madura Sebagai Lawan

By Editor Eko Widodo - Jumat, 14 Maret 2014 | 14:15 WIB
Julio Cesar, sekarang menjadi lawan di Madura.
Fahrizal Arnas
Julio Cesar, sekarang menjadi lawan di Madura.

membahu dengan para pemain lain PMU.

Ia sempat dipuji pelatih PMU, Daniel Roekito, karena penampilannya selama mengikuti proses seleksi relatif bagus. Namun, karena PMU lebih membutuhkan seorang striker ketimbang pemain di posisi lain, Julio akhirnya tersingkir. PMU lebih memilih Silvio Escobar yang berposisi sebagai striker.

“Lebih pada kebutuhan saja. Sebenarnya saya sangat suka dengan permainannya. Dia memiliki teknik tinggi, tidak cerewet, perilakunya baik, dan tipikal gelandang pekerja sekaligus petarung. Sayang, kuota pemain asing kami sudah penuh,” ujar Daniel.

Kini, gelandang asal Paraguay itu kembali datang ke Bangkalan. Hanya, kedatangan Julio untuk melawan tim berjulukan Sape Kerap tersebut.

“Kalau dia dalam kondisi terbaik, permainannya akan luar biasa. Siapa pun lawannya pasti kerepotan,” kata Rahmad Darmawan, pelatih Persebaya.

Persebaya memang sedang berharap banyak pada Julio. Ia bakal mengusung motivasi besar di pertandingan ini. Pasalnya, Julio tak akan mau melewatkan kesempatan menjadi starter yang diberikan pelatih pada penampilan keduanya kali ini.

SIARAN LANGSUNG
K-Vision
PMU vs Persebaya

Jumat, 14 Maret; Pukul 15.30 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Fahrizal Arnas




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X