Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mehdi Benatia Segera Jalani Tes Medis di Muenchen

By Tulus Muliawan - Selasa, 26 Agustus 2014 | 20:05 WIB
Mehdi Benatia, berpeluang besar berseragam Bayern Muenchen.
Paolo Bruno/Getty Images
Mehdi Benatia, berpeluang besar berseragam Bayern Muenchen.

Bayern Muenchen dan AS Roma dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk transfer bek asal Maroko, Mehdi Benatia. Benatia akan segera menjalani tes medis pada Rabu (27/8) waktu Jerman.

Nama Benatia selalu disebut-sebut dalam bursa transfer musim panas ini setelah ia menolak perpanjangan kontrak dengan AS Roma beberapa bulan lalu. Kini, arah pemberitaan menuju ke Bayer Muenchen.

Sky Sport Italia melansir kabar bahwa Benatia telah berada di Jerman sejak Selasa (26/8) ini. Pemain berusia 27 tahun itu sudah siap berganti kostum AS Roma menjadi Bayern Muenchen.

Pelatih Pep Guardiola begitu bernafsu mencari pemain dengan tipikal bertahan tinggi lantaran salah satu pemainnya, Javi Martinez, mengalami cedera.

Sebelum mendapatkan lampu hijau dari Roma untuk perekrutan Benatia, Guardiola sempat mengajukan sejumlah nama incaran seperti Fredy Guarin (Internazionale) dan Sami Khedira (Real Madrid).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X