Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

West Brom Angkut Samaras dari Celtic

By Indra Citra Sena - Jumat, 22 Agustus 2014 | 21:31 WIB
Georgios Samaras, pindah ke Premier League.
Getty Images
Georgios Samaras, pindah ke Premier League.

West Brom resmi mendapatkan penyerang Georgios Samaras dari Glasgow Celtic. Pemain berkebangsaan Yunani itu menandatangani kontrak dua tahun bersama The Baggies.

Pelatih West Brom, Alan Irvine, meyakini Samaras bakal beradaptasi dengan cepat lantaran atmosfer liga yang tak jauh berbeda antara Inggris dan Skotlandia.

"Kami telah merekrut penyerang berpengalaman dan saya sangat senang menyambut kedatangan Samaras ke West Brom," kata Irvine seperti dilansir situs resmi klub.

"Dia telah melakoni berbagai kompetisi kelas atas seperti Liga Champion, Piala Eropa, dan Piala Dunia. Saya rasa kami beruntung mendapatkannya karena dia dapat membantu klub mengarungi kerasnya persaingan di Premier League," ujar pelatih berusia 56 tahun itu.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X