Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexandre Pato Berpeluang Kembali ke Serie A

By Tulus Muliawan - Selasa, 26 Agustus 2014 | 19:00 WIB
Alexandre Pato, didekati Torino.
Buda Mendes/Getty Images
Alexandre Pato, didekati Torino.

Kompetisi Serie A musim 2014/15 akan dimulai akhir pekan nanti. Sebelum kompetisi dimulai, sejumlah tim terus meramaikan perburuan pemain di bursa transfer musim panas.

Yang terbaru, Torino dikabarkan tengah mendekati striker Brasil, Alexandre Pato. Eks penyerang AC Milan itu berpeluang besar kembali ke Serie A karena tawaran Torino tidak main-main.

Torino memang tengah sibuk mencari penyerang baru sebagai bentuk kekhawatiran karena terancam ditinggal strikernya, Alessio Cerci. Dalam dua pekan terakhir, nama Cerci kerap dihubung-hubungkan dengan sejumlah tim elite Eropa.

Akan tetapi, kubu Torino belum membuat keputusan karena tawaran yang datang dari AC Milan, Arsenal, dan Atletico Madrid tak cukup menggiurkan. Striker 24 tahun itu hanya akan dijual dengan harga 20 juta euro.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X