Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie Bantah Akan Tinggalkan United

By Verdi Hendrawan - Jumat, 14 Maret 2014 | 14:01 WIB
Robin van Persie, bahagia bersama Manchester United.
Matthew Peters/Getty Images
Robin van Persie, bahagia bersama Manchester United.

Seperti yang dikabarkan Daily Mail, bahwa Robin van Persie membantah spekulasi tentang keinginan dirinya hengkang dari Manchester United. Striker asal Belanda itu pun menyatakan bahwa ia bahagia berada di Old Trafford.

Dalam beberapa pekan terakhir Van Persie dikabarkan merasa tidak cocok dengan taktik dan trategi yang diterapkan Manajer David Moyes. Hal ini pun memimbulkan rumor kepergian dirinya ke Juventus, AS Monaco, dan mantan klubnya, Arsenal.

Namun, Van Persie telah menegaskan bahwa ia senang dengan kehidupannya di bawah kendali Moyes. Meskipun performa United di musim pertama bersama manajer asal Skotlandia itu hampir bisa dibilang gagal total hingga jelang akhir musim 2013/14.

Striker berusia 30 tahun itu juga mengatakan bahwa ia siap untuk memperpanjang kontraknya sekalipun di United. Gol-gol dari Van Persie telah menjadi kunci kesuksesan United meraih gelar Premier League ke-20 mereka musim 2012/13 yang seharusnya bisa dimanfaatkan Moyes dengan baik.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X