Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Dihukum, Atletico Ajukan Banding

By Theresia Simanjuntak - Selasa, 26 Agustus 2014 | 18:56 WIB
Diego Simeone
PEDRO ARMESTRE/AFP
Diego Simeone

Atletico Madrid mengonfirmasi akan mengajukan banding atas suspensi delapan partai yang dijatuhkan untuk pelatih Diego Simeone.

Federasi sepak bola Spanyol (RFEF) melarang Simeone mendampingi anak asuhnya untuk delapan partai menyusul aksi tidak disiplin yang diperlihatkan lelaki berusia 44 tahun itu selama duel leg II Piala Super Spanyol kontra Madrid di Vicente Calderon, Jumat (22/8).

Simeone dihukum empat laga karena memukul kepada ofisial keempat, suspensi dua laga karena protes yang membuatnya mendapat kartu merah. Hukuman dua pertandingan juga diberi karena pria asal Argentina itu bersikeras berada di tribun ketimbang langsung masuk ke ruang ganti setelah diusir wasit.

"Kami sekarang harus menunggu dan melihat bagaimana rencana banding. Kami akan mengajukan banding karena hal ini memang masuk akal," kata Presiden Atletico, Enrique Cerezo, kepada Canal Plus.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Canal Plus


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X