Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persepam vs Persebaya: Dua Kapten Keren Manggung

By Editor Eko Widodo - Jumat, 14 Maret 2014 | 14:00 WIB
Greg Nwokolo, pilar Persebaya.
Erly Bahtiar/BOLA
Greg Nwokolo, pilar Persebaya.

sama menyandang ban kapten.

Kesamaan lain adalah Zaenal dan Greg lebih diplot sebagai striker, meski keduanya fasih bermain melebar dan jadi penyerang sayap. PMU yang dilatih Daniel Roekito dan Persebaya yang dibesut Rahmad Darmawan sama-sama menerapkan skema 4-4-2.

Zaenal dan Greg punya kecepatan dan kaki kiri kuat sehingga penempatan di sektor sayap kiri bisa sama bagusnya dengan di bagian kanan. Pertemuan PMU kontra Persebaya di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/3), bisa menjadi pentas siapa di antara keduanya yang lebih bersinar di laga itu.

Jika melihat kontribusi di LSI 2014 sejauh ini, dari menit main dan kontribusi gol, Greg sedikit di atas Zaenal, tetapi data itu bisa menjadi tak berarti karena keduanya punya semangat dan motivasi sama besarnya untuk membawa klub masing-masing memenangi laga yang semestinya digelar pada 14 Februari ini.

PT LI menjadwal ulang laga PMU vs Persebaya karena pada tanggal yang telah ditentukan Bangkalan tak luput terkena abu erupsi Gunung Kelud sehingga ketika itu lingkungan dianggap tidak sehat jika digunakan untuk bertanding.

SIARAN LANGSUNG
K-Vision
PMU vs Persebaya

Jumat, 14 Maret; Pukul 15.30 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Fahrizal Arnas, Aning Jati




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X