Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Bosque Akan Maksimalkan Semua Pemain

By Verdi Hendrawan - Kamis, 4 September 2014 | 21:56 WIB
Vicente Del Bosque
LLUIS GENE/GETTY IMAGES
Vicente Del Bosque

Jelang dua pertandingan internasional Spanyol menghadapi Prancis dan Masedonia, pelatih Vicente Del Bosque akan memaksimalkan semua pemain yang ada di dalam skuatnya. Pelatih berusia 63 tahun itu pun mengatakan bahwa saat ini adalah era baru La Roja.

Del Bosque akan menatap dua pertandingan tersebut dengan sangat serius. Namun, pertandingan menghadapi Masedonia yang merupakan bagian dari babak kualifikasi Piala Eropa 2016 sebagai laga yang lebih penting ketimbang kontra Prancis.

"Kami akan menggunakan para pemain kami semaksimal mungkin. Kami tidak ingin membebani siapapun dalam 180 menit, meskipun dalam beberapa kasus kami harus melakukannya. Kedua pertandingan sama penting, tapi di Valencia melawan Masedonia lebih penting," kata Del Bosque.

Beberapa muka baru juga dipercaya akan semakin menghiasi tim Spanyol. Pasalnya La Roja kini telah ditinggal Xavi Hernandez dan Xabi Alonso yang menyatakan pensiun dari timnas yang akan menjadikan sebuah era baru dari tim Spanyol.

"Kami sedang memulai era baru. Di masa lalu kami berhasil menangani kesuksesan yang sama sulitnya dan sekarang kami harus berurusan dengan kekalahan."

"Mari kita lihat apakah kami bisa mendapatkan hal yang benar di era baru ini dan berhasil mencapai kesuksesan yang sudah pernah kami raih pada kesempatan yang lain," tutupnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X