Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Prandelli Diputuskan Akhir Maret 2014

By Jaka Sutisna - Kamis, 13 Maret 2014 | 23:14 WIB
Cesare Prandelli dan Giancarlo Abete
Getty Images
Cesare Prandelli dan Giancarlo Abete

Masa depan Cesare Prandelli akan segera diputuskan. Presiden Federasi Sepak Bola Italia (FIGC), Giancarlo Abete, mengatakan kepastian Prandelli bertahan atau tidak akan diketahui sebelum akhir Maret 2014.

Kontrak Prandelli sebagai pelatih tim nasional Italia tandas usai Piala Dunia Brasil 2014. FIGC telah menyiapkan kontrak baru berdurasi empat tahun untuk eks pelatih Fiorentina.

Namun, Prandelli belum mengambil keputusan apakah akan bertahan atau pergi. Abete menggaransi akhir bulan ini kesimpang-siuran masa depan Prandelli akan terjawab.

"Posisi kami sangat jelas. Kami telah membuat komitmen untuk menyelesaikan masalah ini pada akhir Maret," ujar Abete.

"Kemudian kami berencana untuk memberitahu semua orang rencana kami kedepannya dan ini adalah apa yang akan kami lakukan. Kami memiliki komitmen untuk terus melanjutkan hubungan dengan Prandelli, terlepas dari hasil yang akan diperoleh Italia di Piala Dunia Brasil," tutur Abete dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X