Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marc Marquez Siap 100 Persen Menuju GP Inggris

By Tulus Muliawan - Selasa, 26 Agustus 2014 | 18:30 WIB
Marc Marquez, siap tampil maksimal di Inggris.
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Marc Marquez, siap tampil maksimal di Inggris.

Marc Marquez mulai mempersiapkan diri jelang MotoGP Inggris setelah sebelumnya gagal naik podium di MotoGP Republik Ceska. Pebalap Repsol Honda itu menyatakan siap menampilkan 100 persen kemampuannya untuk memetik hasil maksimal.

Bagi Marquez, kegagalan di Sirkuit Brno dua pekan lalu bukan lah sebuah kekalahan. Ia justru menilai kekalahan itu sebagai berkah, karena beban yang menggantung di pundaknya telah lepas.

Seperti diketahui, Marquez hanya mampu finis di posisi keempat di GP Brno setelah Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, dan Valentino Rossi. Terlepas dari semua itu, Marquez sudah siap untuk bertarung lagi.

"Pertarungan di Brno menjadi akhir pekan yang sulit buat saya. Namun, hal yang paling penting adalah kami bisa meraih banyak poin di sana," tutur Marquez, yang kini berusia 22 tahun.

"Saya juga merasa lepas dari tekanan karena sebelumnya semua orang mengharapkan saya untuk memenangkan semua balapan. Yang terpenting adalah juara dunia, bukan memenangi balapan," kata Marquez.

Optimisme Marquez semakin bertambah karena ia mengaku telah memahami karakteristik Sirkuit Silverstone. Ia semakin semangat karena baru menang satu kali di sirkuit kebanggaan Inggris tersebut.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X