Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Matri Ingin Jebol Gawang Juventus di JStadium

By Jaka Sutisna - Kamis, 13 Maret 2014 | 22:04 WIB
Alessandro Matri
Getty Images
Alessandro Matri

Alessandro Matri memiliki asa terpendam. Ale, demikian sapaan akbranya, berharap bisa mencetak gol saat Fiorentina menghadapi Juventus di Juventus Stadium pada leg I perdelapan final Liga Europa, Kamis (13/3).

Matri akan kembali ke Juventus Stadium, namun bukan sebagai teman melainkan rival. Tercatat, kunjungan Matri ke stadion berkapasitas 41 ribu kursi itu dini hari nanti akan menjadi kunjungan ketiga sejak hengkang awal musim ini.

Dua lawatan sebelumnya selalu berakhir dengan kekalahan (2-3 di AC Milan & 0-1 di Fiorentina). Meski rekornya di JStadium buruk, Matri berharap kali ini peruntungan tim yang diperkuatnya berubah. Ia bahkan ingin mencetak gol di depan publik yang pernah memuji-nya itu.

"Ini adalah ketiga kalinya saya akan datang ke JStadium selama musim 2013/14. Saya berharap mendapatkan reaksi emosional yang tepat di sana," tutur Matri.

"Apakah saya akan mencetak gol? Saya harap begitu," ungkap Matri dikutip dari football-italia.net.

Matri diprediksi akan diduetkan bersama Mario Gomez di lini depan La Viola.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X