Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Bosque Puji Prancis dan Ribery

By Verdi Hendrawan - Kamis, 4 September 2014 | 21:16 WIB
Vicente Del Bosque
FRANCK FIFE/GETTY IMAGES
Vicente Del Bosque

Jelang pertandingan persahabatan antara Spanyol menghadapi Prancis, pelatih Vicente Del Bosque memberikan pujiannya kepada Les Blues. Terutama bila membandingkan prestasinya di Piala Dunia 2014 dengan Spanyol.

Del Bosque merasa bahwa tim Prancis yang ada pada saat ini adalah yang terkuat dalam beberapa tahun terakhir. Pelatih berusia 63 tahun itu pun merasa yakin Les Blues tidak layak tersingkir di Piala Dunia 2014 atas Jerman pada saat itu.

"Prancis tampil di Piala Dunia dengan baik, tapi tersingkir di perempat final oleh Jerman yang tidak lebih baik dari mereka. Ini adalah tim Prancis terkuat yang telah bekerja dengan pemain yang sama selama bertahun-tahun dan memperoleh beberapa hasil yang baik," kata Del Bosque.

Namun, di pertandingan ini Frank Ribery yang merupakan salah satu pemain terbaik Prancis masih harus absen. Meski demikian, kekuatan Les Blues akan tetap baik seperti di Piala Dunia 2014 yang juga tidak diperkuat oleh pemain milik Bayern Muenchen itu.

"Dia adalah salah satu pemain yang membuat fokus perhatian berada pada dirinya setiap kali bermain menghadapi Prancis," jelas Del Bosque.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X