Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persik Akan Tampil Menyerang Melawan Arema

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 26 Agustus 2014 | 18:26 WIB
Persik Kediri vs Arema
Suci Rahayu/Bolanews
Persik Kediri vs Arema

Persik Kediri akan menghadapi pertandingan sulit melawan Arema Cronus di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (27/8). Walau akan melawan Arema, asisten pelatih Musikan menegaskan Persik akan tetap bermain menyerang di pertandingan tersebut.

Persik Kediri seharusnya melakoni pertandingan kandang melawan Arema Cronus. Akan tetapi, tidak keluarnya izin menggunakan Stadion Brawijaya, membuat Persik harus mencari alternatif lain.

Dipilihlah Stadion Gajayana sebagai tempat berlangsungnya pertandingan tersebut. Walau akan menguntungkan Arema karena stadion tersebut berada di Kota Malang, namun Persik juga akan mendapatkan keuntungan dari segi penjualan tiket.

Di dua pertandingan sebelumnya Persik mengalami kekalahan beruntun walau menerapkan strategi bertahan menghadapi Pelita Bandung Raya dan Persib Bandung. Hasil itu membuat Persik akhirnya memutuskan untuk tampil menyerang walau kembali menghadapi tim besar, Arema .

”Kami sudah mencoba main bertahan lawan tim kuat seperti Persib dan PBR di pertandingan sebelumnya. Tapi tetap kalah dan kebobolan tiga gol," kata Musikan kepada kontributor Bolanews, Iwan Setiawan.

"Sekarang, waktunya main menyerang. Apalagi Ngon Mamoun sudah bisa main setelah akumulasi kartu,” ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X