Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Deschamps Ingin Ribery Batal Pensiun dari Timnas

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 22 Agustus 2014 | 18:27 WIB
Franck Ribery
Jean Catuffe/Getty Images
Franck Ribery

Pelatih tim nasional Perancis, Didier Deschamps menghargai keputusan yang diambil Franck Ribery untuk pensiun. Namun, Deschamps yakin Ribery mau untuk membantalkan keputusan pensiunnya dari kembali berseragam Les Blues.

Pelatih Didier Deschamps memprediksi bahwa Franck Ribery berpeluang mengikuti jejak Zinedine Zidane yang kembali memperkuat tim nasional Perancis usai memutuskan pensiun. Ketika itu Zidane pensiun usai Piala Eropa 2004 dan kembali berseragam Perancis pada tahun 2005.

Deschamps sendiri masih membutuhkan tenaga Ribery untuk menghadapi Piala Eropa 2016. Oleh sebab itu, Deschamps berharap Ribery segera kembali membela negaranya.

"Itu memang keputusan dia dan sudah membuat pengumuman. Saya sudah mengetahuinya namun tak ada yang tahu yang dia rasakan dalam dua tahun mendatang," kata Deschamps kepada L'Equipe.

"Banyak pemain kembali setelah memutuskan pensiun dan beberapa nama besar melakukannya. Zidane juga pernah memutuskan pensiun pada Piala Eropa 2004 dan kembali pada tahun 2005." jelasnya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X