Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Ronaldo Menebar Teror di Calderon

By Weshley Hutagalung - Jumat, 22 Agustus 2014 | 18:25 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Atletico Madrid wajib untuk sangat mewaspadai Cristiano Ronaldo saat mereka menjamu Real Madrid di Vicente Calderon pada leg II Piala Super Spanyol, Sabtu (23/8) dini hari WIB.

Calderon bukan tempat yang angker buat Ronaldo. Bintang Portugal itu punya catatan bagus saban menjalani derbi Madrid di sana.

Sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2009, Ronaldo sudah menorehkan lima penampilan dan mencetak tujuh gol di kandang sang tetangga. Gol terakhirnya terjadi pada 2 Maret lalu di pentas La Liga.

Derbi Madrid di Vicente Calderon, 12 April 2012, menjadi bukti betapa mengerikannya Ronaldo. Kala itu, CR7 tiga kali menjebol gawang tim tuan rumah. Di ujung laga, Los Blancos menang 4-1.

Pada pertandingan dini hari nanti, Ronaldo dipastikan fit dan siap turun menghadapi Atletico. Sebelumnya, ia sempat mengalami cedera lutut pada leg I di Santiago Bernabeu, Selasa (19/8).


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X