Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Halep Bakal Tembus 5 Besar

By Suryo Wahono - Kamis, 13 Maret 2014 | 20:26 WIB
Simona Halep
AFP
Simona Halep

7 dan menembus 5 besar adalah hal pertama buatnya.

Halep adalah salah satu dari tiga pemain Rumania yang mampu masuk 10 besar. Yang lain adalah Virginia Ruzici (8) dan Irina Spirlea (7). Jadi apa yang dicapai Halep adalah yang terbaik dibanding rekan senegaranya. Ruzici adalah juara Prancis Terbuka 1978, satu-satunya wakil negerinya yang bisa berjaya di arena grand slam, dan kini menjadi manajer Halep.

"Kenaikan ini sangat berarti banyak. Saya sekarang pemain Rumania dengan ranking terbaik dalam sejarah. Tapi target saya adalah menjuarai grand slam, barulah boleh mengatakan saya yang terbaik, karena Virginia juara di Prancis Terbuka," tutur Halep di situs WTA.

Halep kini juga lebih dikenal, terutama di negerinya.

"Saya dikenali di mana saja, bahkan saat saya sedang parkir. Semua orang mengenali saya sekarang," ujar Halep, yang akan menghadapi Agnieszka Radwanska di semifinal, Jumat (14/3).


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X