Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joel Campbell Menatap Sukses di Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 26 Agustus 2014 | 18:10 WIB
Joel Campbell
David Price/Getty Images
Joel Campbell

Setelah tiga musim menimba pengalaman dengan klub lain, Joel Campbell kini mendapat kesempatan untuk bermain dengan Arsenal. Penyerang asal Kosta Rika itu mengincar kesuksesan dalam debut perdananya di Premier League.

Sejak menjadi pemain Arsenal, Joel Campbell sudah menjalani tiga kali masa peminjaman ke klub lain. Tercatat, Lorient, Real Betis, dan Olympiakos adalah sejumlah klub yang pernah merasakan jasa Campbell.

Kini, pemain 22 tahun itu berharap bisa memberikan yang terbaik dengan Arsenal. Campbell pun berharap bisa membantu Meriam London merah titel musim ini.

"Saya sangat bahagia di sini. Sudah tiga tahun dipinjamkan ke tiga klub berbeda dan sekarang saya bisa membela Arsenal. Saya ingin membuktikan bahwa saya mampu," kata Campbell.

"Premier League berbeda dengan liga lain yang sudah saya bela. Di sini sangat membutuhkan fisik karena pergerakan bola dari kaki ke kaki sangat cepat. Arsenal punya banyak pemain hebat dan gaya permainannya cocok dengan saya. Serta kini saya berada di klub yang sangat kompetitif dengan banyak pemain papan atas dalam skuad," tutur Campbell.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X