Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sulit Bersaing,Atletico Madrid Bidik Tempat Ketiga

By Eko Widodo - Jumat, 22 Agustus 2014 | 14:54 WIB
Atletico Madrid, incar peringkat akhir ketiga.
Getty Images
Atletico Madrid, incar peringkat akhir ketiga.

pemain kelas dunia ke markas mereka. Dirasa sulit bersaing dengan Barca dan Madrid, juara La Liga musim lalu, Atletico Madrid membidik peringkat ketiga di akhir musim ini.

Pelatih Diego Simeone mengakui klubnya tak yakin mampu mengimbangi Barcelona dan Real Madrid musim ini. Itu sebabnya ia menargetkan Atletico finish di peringkat ketiga akhir musim ini sekaligus mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

“Saya tak suka berbohong pada semua orang. Kami tak bisa bersaing dengan Madrid dan Barcelona. Kami kini membidik tempat ketiga. Rival kami adalah Valencia, Sevilla, dan Athletic Bilbao,” ucap Simeone seperti yang dilansir Football Espana.

Menurut Simeone, komposisi pemain Atletico kini sudah tidak sama lagi meskipun mereka berhasil menjadi kampiun La Liga musim lalu. Fokusnya kini membuat para pemain baru mampu menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh pemain lama.

“Atletico menjadi juara musim lalu namun kini komposisi pemain sudah tidak sama. Kami berada di level yang berbeda dengan Barcelona dan Madrid. Kami mengubah semuanya, terutama di lini depan. Kami masih mencari formula yang tepat untuk meningkatkan serangan kami. Mandzukic, Griezmann, dan Jimenez berbeda dengan Costa, Villa dan Adrian,” tutur pria asal Argentina itu.


Editor : Hapsari Retno Widanti
Sumber : Penulis adalah mahasiswa PKL dari Universitas Negeri Sebelas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X