Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Sudah Pelajari Cara Kalahkan Fiorentina

By Jaka Sutisna - Kamis, 13 Maret 2014 | 20:11 WIB
Kwadwo Asamoah
Getty Images
Kwadwo Asamoah

27 Serie A menjadi pelajaran berharga bagi I Bianconeri untuk mempelajari bagaimana caranya mengalahkan La Viola, Jumat (14/3) dini hari WIB nanti.

Juventus akan kembali menghadapi Fiorentina. Namun, kali ini di ajang yang berbeda, yaitu leg I perdelapan final Liga Europa, Kamis (13/3). Kemenangan akhir pekan lalu di liga domestik atas La Viola dinilai Asamoah menjadi modal berharga bagi Si Nyonya Tua.

Asamoah mengaku dia dan rekan-rekannya telah mempelajari ulang pertandingan pekan lalu melalui video. Mereka menganalisis laga tersebut dengan seksama untuk mengetahui di mana letak kesalahan mereka dan harus melakukan pendekatan permainan seperti apa agar bisa kembali mengalahkan pasukan Vincenzo Montella.

"Saya pikir kemenangan itu berguna untuk memahami banyak hal yang bisa kami jadikan modal untuk menghadapi Fiorentina di Liga Europa," ujar Asamoah.

"Kami menganalisis kesalahan kami melalui rekaman video. Dari situ kami memahami bagaimana cara mempersiapkan pertandingan ini," tutur Asamoah.

"Setiap pertandingan memiliki cerita sendiri dan sangat bergantung terhadap bagaimana cara Anda melakukan pendekatan di lapangan. Itulah sebabnya kami selalu bekerja untuk memperbaiki diri sendiri," ungkap Asamoah dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X