Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Takut Sial, Alasan Loic Remy Tak Pakai Nomor 9

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 4 September 2014 | 14:42 WIB
Loic Remy
Loic Remy

Penyerang anyar Chelsea, Loic Remy enggan memakai nomor sembilan yang diwariskan Fernando Torres. Pemain asal Perancis itu lebih senang menggunakan nomor punggung 18 ketimbang nomor sembilan.

Pada umumnya, nomor sembilan memang selalu digunakan oleh penyerang tengah pada setiap tim. Posisi tersebut memang identik dengan karakter Loic Remy.

Akan tetapi, Remy lebih tertarik menggunakan nomor punggung 18 ketimbang nomor sembilan yang diwariskan Fernando Torres. Pasalnya, Remy tak ingin seperti pendahulunya di Chelsea yang mengalami masa-masa suram saat menggunakan nomor punggung sembilan.

Sebelumnya pengguna nomor sembilan lain seperti Franco di Santo, Khalid Boulahrouz dan Steve Sidwell sama seperti Torres yakni mengalami masa-masa suram di Chelsea.

Namun, Kerry Dixon dan Jimmy Floyd Hasselbaink mengalami nasib yang berbeda ketika menggunakan nomor keramat tersebut. Sepeninggal Torres, kini nomor punggung sembilan tak berpenghuni.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X