Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Gagal Menang di Kandang Leicester

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 31 Agustus 2014 | 23:55 WIB
Arsenal bermain imbang di markas Leicester.
Laurence Griffiths/Getty Images
Arsenal bermain imbang di markas Leicester.

1.

Datang dengan misi meraih kemenangan, Arsenal tampil menyerang sejak pertandingan dimulai. Kombinasi serangan yang dibangun Mesut Oezil dkk. beberapa kali menyulitkan lini belakang Leicester.

Upaya Arsenal akhirnya berbuah hasil pada menit ke-20. Gol yang mereka nantikan lahir dari kaki rekrutan anyar mereka, Alexis Sanchez. Sepakan winger Cili itu berhasil memperdaya kiper Kasper Schmeichel.

Sayangnya, keunggulan Arsenal hanya bertahan dua menit. Pada menit ke-22, Leicester sukses menyamakan kedudukan lewat striker Leonardo Ulloa. Gol ini lahir berkat umpan matang dari Jeffery Schlupp.

Memasuki babak kedua, permainan berjalan seimbang. Kedua tim sama-sama saling melancarkan serangan. Sayangnya, pertandingan tampak membosankan karena tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Skor 1-1 bertahan hingga akhir laga. Hasil ini membuat Arsenal kini mengumpulkan lima poin hasil dari sekali menang dan dua kali bermain imbang. Sementara Leicester masih menempati posisi 18 dengan nilai dua.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X