Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stramaccioni Ungkap Alasan Terima Tawaran Udinese

By Verdi Hendrawan - Minggu, 31 Agustus 2014 | 21:21 WIB
Andrea Stramaccioni
Ker Robertson/Getty Images
Andrea Stramaccioni

Pelatih Andrea Stramaccioni membeberkan alasannya untuk memilih Udinese sebagai klub berikutnya untuk ia tangani. Hal itu dikarenakan proyek yang ditawarkan manajemen klub kepada dirinya.

Setelah dipecat sebagai pelatih Internazionale pada Juli 2013, Stramaccioni tidak memangani klub manapun. Namun, di awal musim 2014/15, pelatih berusia 38 tahun itu menerima tawaran dari Udinese.

Strama mengaku bahwa dirinya menerima tantangan untuk menangani Udinese karena klub ingin mengembangkan diri dengan menggunakan para pemain muda. Selain itu, keberadaan pemain senior seperti Antonio Di Natale dan Luis Muriel pun akan memudahkan dirinya untuk memenuhi keinginan klub.

"Udinese memberi saya sebuah proyek penting yang memiliki fokus kepada pemain muda. Kata 'proyek' itu pun bukan hanya sebuah omong kosong," kata Strama kepada La Gazzetta dello Sport.

"Di Natale masih sangat lapar (mencetak gol), sementara Luis Muriel adalah striker yang layak bagi klub-klub papan atas. Setelah melihatnya dari dekat, saya semakin yakin akan hal itu, tapi ia masih perlu membuktikannya. Satu-satunya yang membatasi Muriel adalah dirinya sendiri," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X