Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-19 Kurang Efektif Di Depan Gawang Lawan

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 21 Agustus 2014 | 23:47 WIB
Tim Nasional U-19
Dimas Ananda
Tim Nasional U-19

19, Indra Sjafri, mengungkapkan hasil kesimpulan rapat evaluasi bersama Badan Tim Nasional (BTN), Kamis (21/8). Indra mengatakan Evan Dimas dkk. masih kurang efektif dalam hal penyelesaian akhir.

"Kami menyimpulkan timnas U-19 mengalami kendala teknik. Ada sejumlah hal yang perlu dibenahi. Tim ini masih lemah dalam urusan penyelesaian akhir," kata Indra.

Rapat evaluasi yang juga dihadiri Rahmad Darmawan, Alfred Riedl, dan Fachri Husaini ini menganalisa performa Evan Dimas dkk. di ajang Hassanal Bolkiah Trophy 2014. Pasukan Garuda Muda tersingkir di babak penyisihan grup setelah hanya mampu finis di urutan kelima. Dari lima laga timnas U-19 mengalami tiga kekalahan, satu kemenangan dan seri.

"Banyak orang-orang teknis di sana dan mereka mengatakan permainan timnas U-19 sudah terbaca. Selama ini permainan kami sering terlihat melalui televisi," ujar pelatih asal Sumatera Barat ini.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X