Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Shaarawy Terancam Batal Perkuat Gli Azzurri

By Tulus Muliawan - Kamis, 4 September 2014 | 10:45 WIB
Stephan El Shaarawy, mengalami masalah di engkelnya.
Claudio Villa/Getty Images
Stephan El Shaarawy, mengalami masalah di engkelnya.

Winger AC Milan, Stephan El Shaarawy, terancam absen memperkuat Italia karena mengalami cedera engkel. Cedera itu dialami saat ia menjalani latihan bersama timnas Italia di Stadio San Nicola, Bari.

Akibat cedera itu, Shaarawy terpaksa absen di latihan selanjutnya. Belum jelas sejauh mana keadaan El Shaarawy saat ini. Yang jelas pelatih Antonio Conte membenarkan cedera tersebut.

"El Shaarawy mengalami cedera engkel, engkelnya keseleo saat menjalani latihan. Kami akan sangat berhati-hati dengannya," tutur Conte dalam konferensi pers sebelum menjalani laga persahabatan kontra Belanda.

Conte tidak bisa memberi jaminan apakah El Shaarawy bisa tampil. Pelatih baru Italia itu juga belum bisa menjawab soal peluang El Shaarawy untuk tampil di kualifikasi Euro 2016 melawan Norwegia.

Nomor Punggung Italia:

Kiper: 1 Buffon (Juventus), 25 Padelli (Torino), 26 Perin (Genoa), 17 Sirigu (Paris Saint Germain);

Bek: 5 Astori (Roma), 19 Bonucci (Juventus), 3 Chiellini (Juventus), 4 Ogbonna (Juventus), 13 Ranocchia (Inter);

Gelandanh: 6 Candreva (Lazio), 14 Darmian (Torino), 16 De Rossi (Roma), 20 De Sciglio (Milan), 24 Florenzi (Roma), 23 Giaccherini (Sunderland), 2 Maggio (Napoli), 8 Marchisio (Juventus), 18 Parolo (Lazio), 15 Pasqual (Fiorentina), 28 Poli (Milan), 21 Verratti (Paris Saint Germain);

Penyerang: 22 Destro (Roma), 11 El Shaarawy (Milan), 10 Giovinco (Juventus), 9 Immobile (Borussia Dortmund), 27 Quagliarella (Torino), 7 Zaza (Sassuolo)


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X