Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ada Seleksi Kilat Timnas: U-19 versi B di Sawangan

By Eko Widodo - Senin, 25 Agustus 2014 | 19:59 WIB
Francis Wewengkang, asisten pelatih.
Peksi Cahyo Priambodo/BOLA
Francis Wewengkang, asisten pelatih.

19 Indonesia B untuk diturunkan di turnamen mini AFF, 5-13 September 2014. Sebanyak 41 pemain mengikuti seleksi yang digelar di Kompleks Pemusatan Latihan Usia Muda PSSI di Sawangan, Depok, Jumat (22/8).

Sembilan pemain yang tampil di turnamen Cotif L’Alcudia ikut seleksi. Mereka adalah: Rangga Pratama, Eriyanto, Muhammad Junda Irawan, Rudolf Yanto Basna, Alqomar Tehupelasury, Martinus Novianto, Angga Febriyanto, Vicky Melano, dan Untung Wibowo.

Ruddy Keltjes berstatus pelatih kepala didampingi asisten Francis Wewengkang dan Doni Latuperissa sebagai pelatih kiper. “Tim pelatih akan berupaya semaksimal mungkin membangun timnas U-19 yang tangguh,” kata Francis.

Di turnamen mini AFF, timnas U-19 B bergabung di Grup A bersama Myanmar dan Thailand. Sementara itu, Grup B diisi Australia, Jepang, dan Vietnam.

Daftar Pemain Seleksi
* Kiper: Dikri Yusron, Imam Hanafi, Fadhel Trisila, Romi, Rangga Pratama
* Belakang: Heri Setiawan, Edo Pratama, Rudolof Yanto Basna, Faisal Nur Abidin, Heru Iswanda, Eriyanto, Deppi, Muhammad Nur Tur Tupong, Riyan Ardiansyah, Muhammad Junda Irawan, Dwi Susano, Carly Karonika, Retiana M Shandy, Ary Ahmad
* Tengah: Firman, Rizky Alam, Jeni Jatnika, Ahmad Rajendra, Alqomar Tehupelasury, Makarius Suruan, Zulfikar Lubis, Untung Wibowo, Dio permana, Vicky Melano, Djali Ibrahim, Fiwi Dwipan, Tedi, Sabeq Fahmi, Fahmi Al Ayyubi, Faria Rofanda
* Depan: Febri Haryadi, Angga Febriyanto, Martinus Novianto, Gilang Isya Rosa, Indra Kelana Nasution, Adi Nugroho


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Ario Yosia)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X