Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jorge Lorenzo Akui Kehebatan Marquez

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 31 Agustus 2014 | 20:45 WIB
Marc Marquez (kiri) dan Jorge Lorenzo, saling memuji setelah bersaing ketat.
Getty Images
Marc Marquez (kiri) dan Jorge Lorenzo, saling memuji setelah bersaing ketat.

Marc Marquez kembali meraih podium tertinggi usai bersaing ketat dengan Jorge Lorenzo di GP Inggris, Minggu (31/8). Kemenangan Marquez membuatnya semakin kokoh di puncak klasemen pebalap.

Meski gagal menang, Lorenzo tetap memberikan apresiasi terhadap penampilan Marquez. Ia tak menyesal meski hanya finis di posisi kedua lantaran telah menampilkan performa terbaik.

"Jelas, Marc Marquez adalah favorit juara. Saya telah mengawali balapan dengan baik. Saya juga terus menekan dan coba menampilkan performa yang jauh lebih baik dari sebelumnya," tutur Lorenzo.

"Saya akui, Honda memang hebat. Perlahan-lahan kami akan mencoba untuk menyaingi Marquez. Saya sempat mendekati Marquez, namun saya tertinggal 1/2 detik karena kondisi ban tidak memungkinkan," ucap Lorenzo.

Hasil ini membuat Lorenzo tertahan di posisi keempat dengan 157 poin. Sementara Marquez masih kokoh di puncak dengan 288 poin. Tempat kedua dan ketiga masing-masing diduduki oleh Dani Pedrosa (199) dan Valentino Rossi (189).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X