Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Bosque Pertimbangkan Panggil Munir El Haddadi

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 3 September 2014 | 22:18 WIB
Munir El Haddadi
Munir El Haddadi

Pelatih Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque memberi sinyal bahwa ia tertarik untuk memanggil talenta muda Barcelona, Munir El Haddadi. Del Boaque menganggap Munir akan mendapat kesempatan di tim nasional jika terbukti layak membela La Furia Roja.

Nama Munir El Haddadi kini memang sedang menjadi bahan pembicaraan hangat diseantero Spanyol. Hal tersebut terjadi menyusul penampilan apiknya bersama Barcelona.

Bahkan Vicente Del Bosque pun dibuat penasaran dengan pemain 19 tahun tersebut. Menurutnya, jika Munir layak berseragam tim nasional Spanyol, maka ia akan memasukkan namanya ke dalam skuat senior.

"Langkah pertama sudah diambil, Munir dipanggil ke tim junior dan tengah bersiap untuk tampil bersama tim U-21," kata Del Bosque seperti dilansir Mundo Deportivo.

"Kami tak bisa dan takkan menghalanginya untuk naik ke tim senior. Sama seperti yang dulu kami lakukan kepada Bojan, yang juga pendatang baru di klub yang sama. Jika Munir memang benar-benar bagus, mengapa tidak? Kami akan melakukan hal yang sama." jelas Del Bosque.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X