Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Douglas Sudah Targetkan Posisi Utama di Tim Barca

By Verdi Hendrawan - Rabu, 3 September 2014 | 22:18 WIB
Douglas Pereira
JOSEP LAGO/GETTY IMAGES
Douglas Pereira

Douglas Pereira kini telah resmi menjadi bagian dari skuat Barcelona. Meski didatangkan sebagai pelapis dan calon penerus Daniel Alves, namun pemain berusia 24 tahun itu sudah mengincar posisi tersebut dalam waktu dekat.

Douglas berjanji akan secepat mungkin menyingkirkan Alves dari posisi sayap kanan Barcelona. Pemain yang diboyong dari Sao Paulo itu siap beradaptasi secepat mungkin dengan gaya bermain yang diterapkan oleh Blaugrana.

"Ini sangat berbeda di Barcelona dan sekarang adalah waktunya untuk bekerja, bekerja, dan bekerja keras agar dimainkan oleh pelatih, bisa terus mencoba agar cocok dengan tim, dan dapat melakukan pekerjaan yang baik," kata Douglas kepada AS.

"Apa yang akan saya lakukan sekarang adalah bekerja keras agar dapat selalu siap ketika pelatih membutuhkan saya dan cepat beradaptasi dengan sistem baru."

"Sulit untuk mengetahui apakah saya sudah siap karena saya berasal dari Brasil dan sekarang saya harus beradaptasi dengan Barca dan berbaur ke dalam tim yang dinamis. Sepak bola di Eropa itu lebih cepat, tapi saya pikir saya akan siap secepat mungkin," lanjutnya.

Douglas menjadi pemain terakhir yang didatangkan oleh Barcelona pada musim panas 2014 dengan transfer sebesar empat juta euro. Blaugrana baru bisa kembali mendatangkan pemain baru pada Januari 2016 karena sanksi yang dijatuhkan oleh UEFA.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X