Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inzaghi Tidak Pernah Ragukan Kemampuan Honda

By Verdi Hendrawan - Senin, 25 Agustus 2014 | 19:43 WIB
Keisuke Honda
Paolo Bruno/Getty Images
Keisuke Honda

Pelatih Filippo Inzaghi mengaku senang kepada penampilan Keisuke Honda yang sukses mencetak gol kemenanganbagi Milan di ajang Trofeo TIM atas Juventus. Pelatih berusia 41 tahun itu pun mengaku tidak pernah meragukan kemampuan gelandang asal Jepang itu.

Milan berhasil menjuarai Trofeo Tim setelah memang 1-0 atas Juventus, setelah sebelumnya mengalahkan Sassuolo dengan skor 2-0. Rossoneri harus berterima kasih kepada Honda yang berhasil mempersembahkan gol kemenangan setelah meneruskan umpan mendatar Mattia De Sciglio.

Meski meraih gelar juara, namun Inzaghi memilih untuk tetap merendah. Bahkan mantan striker Milan dan timnas Italia itu mengatakan bahwa penampilan hebat tersebut bukanlah yang pertama kali mampu dipertunjukkan oleh anak asuhannya itu di ajang pra musim.

"Pertandingan menghadapi Juventus bukan penampilan brilian pertama Honda di pra musim," kata Inzaghi menanggapi penampilan gelandang yang didatangkan Milan dari CSKA Moskow pada Januari 2014 itu.

"Ini tentu akan sangat membantu Honda untuk bermain di sini setelah semua pertandingan di pra musim. Namun, saya tidak pernah memiliki keraguan tentang kualitasnya. Saya berpikir bahwa bermain di sisi kanan adalah posisi alami Honda, di mana ia bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X