Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Gagal Datangkan Kostas Manolas

By Eko Widodo - Senin, 25 Agustus 2014 | 19:24 WIB
Kesepakatan transfer Kostas Manolas menuju Emirates dilaporkan gagal, seperti dikabarkan Metro.
Getty Images
Kesepakatan transfer Kostas Manolas menuju Emirates dilaporkan gagal, seperti dikabarkan Metro.

Kesepakatan transfer Kostas Manolas menuju Emirates dilaporkan gagal, seperti dikabarkan Metro, karena kesepakatan personal tidak tercapai antara Arsenal dan sang pemain. The Gunners belum mendapatkan pengganti Vermaelen meski bursa transfer tinggal menyisakan satu pekan.

Pemain berkebangsaan Yunani tersebut dilaporkan dilabeli harga sekitar 8 juta pound (155 miliar rupiah) oleh Olympiakos. Dengan gagalnya transfer menuju Emirates, AS Roma bersiap siaga mengamankan tanda tangan Manolas mengingat Mehdi Benahtia dirumorkan segera hengkang.

Meski gagal, Arsenal masih memiliki opsi transfer lainnya. Seperti dilansir Daily Star, Arsene Wenger tengah mengejar bek asal Belgia yang membela Atletico Madrid, Toby Alderweireld.

Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, dilaporkan tidak memasukkan Alderweireld sebagai rencana skuatnya musim ini. Atletico sendiri melabeli pemain asal Belgia tersebut dengan banderol 6 juta pound (116 miliar rupiah).

Sejauh ini Arsenal sudah mendatangkan beberapa pemain seperti Alexis Sanchez, Calum Chambers, Mathieu Debuchy, dan David Ospina.


Editor : Marakhilda Namora Hana Siregar
Sumber : Penulis adalah mahasiswa PKL Universitas Negeri Sebelas Mare


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X