Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Muenchen: Lebih Baik Kroos daripada Xabi!

By Beri Bagja - Minggu, 31 Agustus 2014 | 19:55 WIB
Toni Kroos, seharusnya bisa dipertahankan Bayern?
Getty Images
Toni Kroos, seharusnya bisa dipertahankan Bayern?

Legenda Bayern Muenchen dan timnas Jerman, Lothar Matthaeus, mengkritik kebijakan transfer mantan klubnya itu. Menurut eks bek tangguh tersebut, Muenchen seharusnya bisa mencegah Toni Kroos pergi ke Real Madrid.

Kroos ditransfer seharga 25 juta euro ke klub raksasa Spanyol itu. Pada lajur yang berlawanan, Bayern merekrut Xabi Alonso dari Los Blancos senilai 10 juta euro. Matthaeus bingung. Menurutnya, Muenchen lebih baik menjaga Kroos daripada kudu mengeluarkan uang lagi guna merekrut Alonso.

Duit yang diinvestasikan untuk merekrut dan membayar gaji Alonso seharusnya dialokasikan guna memenuhi permintaan gaji anyar dari kubu Kroos sebelum pindah. "Mereka (Muenchen) kehilangan pemain juara dunia ke Madrid. Mereka mungkin seharusnya bisa menjaga Kroos," kata Matthaeus kepada SID.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X