Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martino: Man City Benar-Benar Merepotkan Barcelona

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 13 Maret 2014 | 07:30 WIB
Gerardo Martino
Getty Images
Gerardo Martino

benar merepotkan timnya di laga penentuan babak 16 besar.

Menghadapi Manchester City di dua pertandingan, Barcelona sukses memetik dua kemenangan. Di leg I Barcelona mencuri kemenangan 2-0 di Stadion Etihad.

Di leg II di Camp Nou, pasukan Gerardo Martino juga kembali menang 2-1. Dua gol kemenangan tersebut dicetak Lionel Messi dan Dani Alves, sedangkan satu gol balasan Man. City diciptakan Vincent Kompany.

"Manchester City datang untuk coba membalikkan situasi, namun kami tidak membiarkan diri sendiri merasa nyaman atas keuntungan yang sudah didapat. Kami cukup kesulitan saat pertandingan berlangsung, namun itu sudah diperkirakan bahwa City akan melakukan penguasaan bola di saat-saat tertentu," kata Martino kepada UEFA.

"Kami tidak merasa nyaman ketikan tidak memenangi penguasaan bola. Kami juga cukup kerepotan menghadapi situasi bola mati," tutur dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X