Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prandelli: Hanya Buffon yang Sudah Pasti ke Brasil

By Jaka Sutisna - Rabu, 12 Maret 2014 | 23:52 WIB
Cesare Prandelli
Getty Images
Cesare Prandelli

Pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli, mengungkapkan hanya Gianluigi Buffon yang sudah pasti dibawa ke Piala Dunia Brasil 2014. Selebihnya, masih dalam pengawasan.

Pernyataan Prandelli tersebut jelas menjadi angin segar untuk para pemain yang sudah jarang masuk skuat Gli Azzurri seperti Antonio Cassano.

Prandelli memastikan dirinya belum memutuskan siapa-siapa saja pemain yang akan dibawa ke Brasil, kecuali Buffon.

"Saya masih belum memutuskan apa-apa. Satu-satunya pemain yang pasti hanya Buffon. Sisa 23 pemain lainnya masih dalam observasi, termasuk Mario Balotelli," ujar Prandelli.

"Pintu timnas tidak pernah tertutup untuk Cassano. Kita tahu Cassano memiliki bakat besar. Dia adalah pemain yang kita butuhkan untuk bermain dalam sistem yang terorganisir," tutur Prandelli.

"Satu-satunya pemain yang sudah pasti masuk skuat adalah Buffon. Sisanya kami harus menilai kondisi fisik dan mental mereka terlebih dulu," ungkap Prandelli kepada Rai Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X