Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Lirik Kiper Jepang untuk Melapis Buffon

By Tulus Muliawan - Kamis, 21 Agustus 2014 | 19:15 WIB
Eiji Kawashima, dilirik Juventus.
Getty Images
Eiji Kawashima, dilirik Juventus.

Catatan positif yang dibuat Juventus dalam rangkaian tur pramusim tak membuat pelatih Massimiliano Allegri puas. Eks pelatih AC Milan itu masih berburu pemain baru untuk bersaing musim depan.

Salah satu posisi krusial yang menjadi perhatian Allegri adalah penjaga gawang. Meski kondisi Gianluigi Buffon masih prima, Allegri dikabarkan mulai melirik pemain untuk menjadi pelapis Buffon.

Menurut kabar yang beredar, salah satu nama yang tengah menjadi perhatian Juventus adalah kiper Jepang Eiji Kawashima. Pemain Standard Liege itu tampil meyakinkan selama bermain di Liga Belgia.

Kawashima menjadi salah satu alternatif Juventus karena kiper kedua mereka, Marco Storari, telah bersiap untuk hengkang ke Sassuolo dalam waktu dekat.

Peluang Juve untuk mendapatkan kiper utama timnas Jepang itu semakin besar karena sisa kontrak Kawashima dengan Standard Liege tidak sampai setahun lagi.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Tuttomercatoweb


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X