Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Scholes Kecewa Fabregas Tolak Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 21 Agustus 2014 | 19:03 WIB
Cesc Fabregas
Ben Stansall/Getty Images
Cesc Fabregas

Mantan penggawa Manchester United, Paul Scholes mengungkapkan kekecewaannya dengan keputusan Cesc Fabregas yang memilih gabung dengan Chelsea. Padahal, Scholes menyebut Fabregas akan menjadi rekrutan sempurna untuk Setan Merah.

Nama Cesc Fabregas memang sudah lama dikaitkan dengan Manchester United. Mantan manajer David Moyes berusaha untuk membawanya ke Old Trafford musim lalu. Namun, Fabregas urung berseragam United.

Fabregas lebih memilih Chelsea sebagai tujuan kariernya pada musim panas ini. Keputusan tersebut pun disesali oleh Paul Scholes.

"Melihat permainan Cesc Fabregas mengatur serangan Chelsea melawan Burnley, pikiran utama saya sebagai pendukung Manchester United adalah, betapa bagus seandainya dia bergabung dengan mantan tim saya," kata Scholes.

"Fabregas adalah pemain brilian yang membawa semua pengalamannya bersama Arsenal dan Barcelona. Saya masih heran ketika dia hanya didatangkan dengan harga 27 juta pounds oleh Chelsea." jelas Scholes.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X