Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

James-Falcao Pergi, Fan Monaco Tuntut Ganti Rugi

By Ade Jayadireja - Rabu, 3 September 2014 | 20:23 WIB
Radamel Falcao dan James Rodriguez.
Getty Images
Radamel Falcao dan James Rodriguez.

Keputusan untuk melepas James Rodriguez dan Radamel Falcao berimbas negatif buat AS Monaco. Kini klub Ligue 1 tersebut harus menghadapi kemarahan fan mereka sendiri.

Monaco membuat langkah berani di bursa transfer musim panas 2014 dengan menjual Rodriguez ke Real Madrid. Setelah kehilangan satu pemain bintang, mereka justru juga melepas Falcao ke Manchester United dengan status pinjaman.

Fan Monaco lantas kecewa. Para penggemar Les Rouges meminta pihak klub untuk mengganti rugi tiket yang telah mereka beli untuk satu musim.

"Suporter menuntut pengembalian dana untuk tiket musim ini", demikian yang tertulis di Planete ASM, situs yang memuat berita-berita tentang Monaco.

"Dengan dua penjualan ini dan dengan hampir tidak adanya pemain baru pada bursa transfer secara keseluruhan, penggemar Monaco merasakan kemarahan, kebingungan, dan frustrasi. Para fan merasa dikhianati saat ini karena telah percaya janji-janji klub dan menerima peningkatan yang signifikan dalam harga tiket di Stade Louis II," sambung tulisan tersebut.

Baru-baru ini France Football juga mengadakan poling di twitter terkait masalah serupa. Mereka bertanya kepada fan apakah mereka masih yakin dengan kekuatan Monaco pasca-kepergian Falcao dan Rodriguez. Hasilnya, 97 responden menjawab 'tidak'.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X