Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pochettino Bicara Soal Kejutan Eric Dier

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 24 Agustus 2014 | 23:50 WIB
Eric Dier
Getty Images
Eric Dier

Mauricio Pochettino mengaku sangat senang dengan kontributor besar rekrutan baru, Eric Dier, yang begitu mengejutkan dalam dua pertandingan pertama Tottenham Hotspur di Premier League. Dier mencetak gol di dua laga tersebut dan Spurs menutup pertandingan dengan kemenangan.

Eric Dier merupakan penentu kemenangan Tottenham Hotspur di laga pertama melawan West Ham United dengan mencetak gol larut. Di pertandingan kedua kontra Queens Park Rangers pemain berusia 20 tahun ini.

"Kami baru melakoni dua pertandingan dan ia mencetak gol di kedua laga tersebut. Saya tentu sangat senang," kata Pochettino.

"Ia pemain Inggris dan masih muda. Kami akan berhati-hati dalam memperlakukannya, namun ia menunjukkan bahwa dirinya sangat percaya diri dan memperlihatkan kematangannya. Ia masih muda dan akan terus berkembang," tuturnya.

The Lilywhites memetik kemenangan telak 4-0 atas QPR di White Hart Lane, Minggu (24/8) malam WIB. Nacer Chadli mencetak dua gol dan dua gol lain disumbang Dier dan Emmanuel Adebayor.

Dier merupakan pemain yang didatangkan dari Sporting Lisbon pada awal Agustus dengan banderol hanya sebesar 4 juta pound. Ia diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X