Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Ramos Hormati Kritik Cristiano Ronaldo

By Ade Jayadireja - Rabu, 3 September 2014 | 19:51 WIB
Sergio Ramos (kanan)
Getty Images
Sergio Ramos (kanan)

Sergio Ramos menanggapi kritik yang diutarakan Cristiano Ronaldo terkait aktivitas transfer Real Madrid di musim panas 2014.

Sebelumnya, Ronaldo menyindir langkah Madrid yang melepas Angel Di Maria ke Manchester United dan Xabi Alonso ke Bayern Muenchen. Menurutnya, melepas dua pemain tersebut adalah hal yang keliru.

Ramos, satu dari tiga pemain berpengaruh di Santiago Bernabeu selain Iker Casillas dan Ronaldo, mengatakan bahwa semua opini dari pemain harus dihargai.

"Semua orang punya opini dan itu harus dihargai," tutur Ramos kepada AS.

"Saya tidak akan masuk ke setiap penilaian Cristiano atau individu lain. Kami semua milik Madrid dan kami semua harus mengikuti hukum klub, keputusan, dan tidak melakukan apa pun," imbuhnya.

Tanpa Di Maria dan Alonso, Madrid terkapar di kandang Real Socied pada pekan kedua La Liga, Senin (1/9) dini hari WIB. Mereka dipukul tim tuan rumah dengan skor 2-4.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X