Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

KL Dragons Balas Kekalahan dari Warriors 24 poin

By Eko Widodo - Minggu, 31 Agustus 2014 | 17:50 WIB
Defense KL Dragons berhasil meredam Indonesia Warriors sehingga menang.
Erly Bahtiar/BOLA
Defense KL Dragons berhasil meredam Indonesia Warriors sehingga menang.

3) membalas lunas kekalahan dari Indonesia Warriors (3-7) saat berlaga di Britama Arena, Mahaka Square, Jumat lalu. Saat bertanding di MABA Stadium, Kuala Lumpur, Minggu (31/8), KL Dragons menang dengan selisih 24 angka, 97-63 dalam rangkaian kompetisi ASEAN Basketball League (ABL) 2014.

Kekalahan itu makin menjauhkan Warriors dari zona empat besar. Peringkat keempat, Saigon Heat (5-5) yang tidak mungkin dikejar lagi dalam gim tersisa.

Kegembiraan dirasakan para pemain KL Dragons usai laga itu. "Tim terlalu rileks saat kalah dari Warriors. Kami seolah lupa bahwa formula untuk menang itu adalah defense," kata Ariel Vanguardia, pelatih KL Dragons.

Ketika ditanya BOLA di Jakarta, pemainnya seperti bengong sendiri. "Saya menantang mereka untuk membuktikan bahwa mereka bisa menang jika fokus. Ternyata defense berjalan," ucap Ariel.

Justin Knox memimpin Warriors dengan 26 angka 15 rebound, Chris Eversley dengan 21 angka. Sedangkan Loh Shee Fai menambahkan 19 angka di MABA Stadium.

"Saya mendapat order menembak saat open. Pemain lain diminta memberikan suplai bola matang pada saya," ucap Loh.

Tremayne Johnson dan Justin Howard masing-masing membuat 14 angka untuk Warriors. Sementara Arki Dikania Wisnu menyumbangkan 10 angka. Vinton Nolland Surawi membuat 8 angka untuk Warriors.

Warriors akan berlaga melawan Singapore Slingers pada 3 September di Britama Arena, Jakarta.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X